Galaxy

Samsung Punya Ponsel Galaxy Murah Untuk Selfie

Samsung Punya Ponsel Galaxy Murah Untuk Selfie – Belum juga Galaxy A series diperkenalkan secara resmi ke publik, kini sudah ada lagi kabar yang mengatakan jika Samsung punya gadget murah. Tampaknya perangkat terbaru Korea Selatan yang dinamai Galaxy Core Prime ini disasar untuk para penggila selfie dengan harga yang bisa dibilang cukup murah (sekitar Rp1.7 jutaan). Lantas seperti apakah perangkat terbaru dari Samsung ini? Yuk cari tahu lebih jauhnya dari paparan berikut!

Perangkat ini dikabarkan punya layar berukuran 4.5 inci dengan teknologi PLS LCD screen. Meski teknologi yang dibekalkan tidak secanggih smartphone Galaxy yang baru-baru ini dirilis, perangkat ini ternyata sudah didukung dengan OS Android KitKat 4.4.4 dengan prosesor quad-core 1.3GHz.

Menurut tulisan dari situs SamMobile, perangkat ini juga masih setipe dengan Galaxy Core LTE dan Core Lite LTE. Untuk masalah ukuran, Galaxy Core Prime ternyata tergolong dalam perangkat yang tipis dengan detail ketebalan sekitar 8.8mm saja.

Di sisi dukungan penyimpanan internal, Galaxy ini mampu menampung total data hingga 8GB. Tapi jika penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, Anda bisa membubuhkan chip microSD dengan kapasitas maksimal 64GB. Sedangkan untuk masalah ruang operasinya, perangkat ini sudah dibekali RAM senilai 1GB di dalamnya.

Dari kabar yang ada, kemungkinan perangkat ini akan dirilis ke dalam versi dual SIMcard. Menurut bocoran, nantinya perangkat ini juga dibekali dengan sambungan internet jenis 4G LTE. Jenis sambungan ini tidak menutup kemungkinan diaplikasikan pada jenis jaringan GSM ataupun CDMA. Namun jika dirilis dalam versi single SIM, Galaxy Core Prime kemungkinan tidak akan mendapatkan konektivitas jenis ini.

Didapuk sebagai smartphone selfie, bagaimana spesifikasi kamera dari perangkat ini? Disadur dari SamMobile, nantinya Galaxy ini akan punya kamera dengan spesifikasi sensor potret 5MP lengkap dengan LED flash di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depannya, perancangnya akan membubuhkan kamera beresolusi 2MP.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki ponsel selfie dengan harga yang terjangkau ini? Kita nantikan saja peluncurannya di Indonesia.

Incoming search terms:

  • samsung murah selfie
Previous post

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik

Next post

Kuartal Ini Samsung Sudah Alami Kerugian Lebih Dari 50%

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =