News

Samsung Rencanakan Buat Jam Pintar Bentuk Bulat

 

Samsung Rencanakan Buat Jam Pintar Bentuk Bulat – Tampaknya konsep smartwatch bentuk bulat yang diproduksi oleh Motorola setelah ini harus punya banyak saingan. Menurut informasi terbaru, kabarnya saat ini Samsung sedang mengerjakan proyek jam pintar dengan bentuk bulat dan siap berkompetisi dengan smartwatch milik Motorola. Di samping itu selain Samsung, beberapa waktu lalu ada pula kabar jika LG juga sedang mengerjakan proyek serupa dengan ini.

Beberapa pihak berharap jika nantinya Samsung memperkenalkan wearable terbarunya di acara Unpacked event yang dilaksanakan pada 3 September 2014 mendatang. Acara tersebut sengaja dilaksanakan 2 hari sebelum gelaran IFA sebagai bentuk simulasi pengenalan perangkat-perangkat terbarunya. Di samping itu, simulasi besar-besaran ini kabarnya akan dilaksanakan di 3 kota besar sekaligus, yakni Beijing, Berlin, dan New York.

Mengenai akankah Samsung memperkenalkan jam pintar bulat atau tidak, sejauh ini media massa belum mengetahuinya. Begitu pula dengan sistem operasi yang akan digunakan, belum ada kejelasan dari pihak produsen akankah Tizen atau Android yang akan dibekalkan dalam jam pintar tersebut.

Samsung secara terang-terangan mengungkapkan kepada publik jika mereka berkomitmen tidak berkomentar mengenai produk yang sedang dalam tahap perancangan. Perusahaan itu juga menambahkan jika saat ini Samsung tidak bisa memberikan informasi ataupun spekulasi apapun mengenai spesifikasi sekaligus fitur smartwatch bentuk bulat ini.

Persaingan ketat jelas akan terlihat setelah gelaran pameran smart device di Berlin mendatang. Tak hanya Motorola dan Samsung yang nantinya punya produk baru setelah gelaran tersebut. Apple dan LG yang juga termasuk dalam jajaran 5 perusahaan perangkat pintar terbesar di dunia rencananya musim dingin nanti juga akan mengeluarkan jam pintar yang akan menyaingi Moto 360 milik Motorola.

Previous post

Ini dia Wujud dari Virtual Reality Buatan Samsung

Next post

Samsung Akan Rilis Smartphone A Series

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =