News

Samsung Rencanakan Galaxy Alpha Dirilis di IFA 2014

 

Samsung Rencanakan Galaxy Alpha Dirilis di IFA 2014 – Samsung sedang mempersiapkan perilisan Galaxy Alpha yang disebut-sebut sebagai tandingan dari gadget terbaru milik Apple. Rencananya, selain Galaxy Alpha, perusahaan Korea itu juga akan meluncurkan Galaxy Note 4 secara bersamaan.

Dari informasi yang ada, kedua gadget ini bakalnya dirilis berbarengan dengan gelaran IFA 2014. Even ini sendiri sebenarnya digelar setiap tahun di negara-negara Eropa secara bergantian, dan untuk 2014 ini diselenggarakan di Berlin. Kabarnya, selain Galaxy Alpha dan Note 4, dalam gelaran ini akan ada juga beberapa perangkat Android baru yang diperkenalkan oleh produsennya.

Seperti dilansir dari situs FileHippo, Samsung nantinya juga akan memperkenalkan Gear VR sebagai salah satu gadget terbarunya. Meski tidak dirilis resmi seperti Galaxy Alpha dan Galaxy Note 4, perangkat ini ternyata cukup menyita perhatian publik di awal pembuatannya.

Gear VR akan menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Samsung akan mengusung teknologi virtual game untuk game mobile yang ada pada perangkat berlabel Galaxy yang sudah diproduksinya selama ini. Meski masih tergolong baru dalam dunia gaming, Samsung tampaknya akan bersaing ketat dengan Oculus dan Sony yang mereknya kini sedang mencuat di parasan dunia game.

Previous post

Samsung dan Apple Resmi Berdamai

Next post

Gear Live Bisa Dipakai Chating WhatsApp

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + ten =