Smartphone

Samsung Rilis 4 Smartphone Galaxy Harga Murah

Samsung Rilis 4 Smartphone Galaxy Harga Murah – Tak mau kalah dengan LG yang sudah merilis smartphone murah dengan sistem operasi terbaru, kali ini Samsung juga melakukan hal serupa. Jika LG masih menghadirkan 1 smartphone saja, Samsung sudah mempersiapkan 4 smartphone sekaligus dalam acara launching-nya. Adapun keempat smartphone tersebut adalah Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4, dan Galaxy Young 2.

Menggunakan smartphone jenis Galaxy, kabarnya selain menyematkan OS Android KitKat, perancangnya juga akan menggunakan software antarmuka TouchWhiz. Interface ini merupakan perangkat lunak terbaru buatan developer Samsung dan beberapa tablet Galaxy terbaru sudah menggunakannya. Mau tahu bagaimana spesifikasi dari 4 perangkat ini? Berikut ini paparan lebih lanjutnya.

Galaxy Core II
Jika dibandingkan dengan 3 gadget lainnya, Galaxy Core II punya spesifikasi yang paling menarik. Handset satu ini dihadirkan ke hadapan penggunanya dengan layar berukuran 4 inci. Di samping itu, perangakat ini juga sudah didukung dengan prosesor jenis quad-core berkecepatan 1.2GHz. Sedangkan untuk kameranya, Galaxy Core II punya resolusi potret sebesar 5MP lengkap dengan LED flash. Selain didukung dengan software antarmuka terbaru milik Samsung, pengembangnya juga membekalkan kemampuan dual-SIM di dalamnya.

Galaxy Ace 4
Generasi ke-4 dari Galaxy Ace ini punya bentang layar sebesar 4 inci dan dihadirkan dalam versi LTE dan 3G. Jika berbicara mengenai dapur pacu yang dibekalkan, Ace 4 masih menggunakan prosesor jenis dual-core dengan kecepatan 1.2GHz untuk versi LTE. Sedangkan untuk versi 3G, Anda akan mendapati smartphone dengan jenis prosesor single-core berkecepatan 1.0GHz. Seperti dituliskan situs Mashable, kedua versi dari Galaxy Ace 4 dibekali dengan kamera berkemampuan potret sebesar 5MP.

Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2
Kedua smartphone ini termasuk dalam jenis perangkat low-end. Baik Young maupun Star 2 dibekali dengan layar display sebesar 3.5 inci. Selain itu, prosesor yang dibenamkan pun punya spesifikasi yang sama, yakni single-core berkecepatan 1.0GHz. Sedangkan untuk masalah memori, RAM yang dibenamkan dalam perangkat ini berjumlah 512MB dan internal memori 4GB. Pengguna juga bisa memberikan tambahan memori dari slot microSD hingga 32GB.

Previous post

Spesifikasi Samsung Galaxy NotePRO 12.2

Next post

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 9 =