GalaxyGalaxy Family

Samsung Rilis Galaxy Ace 4 di Inggris Pekan Ini

Samsung Rilis Galaxy Ace 4 di Inggris Pekan Ini – Masihkah Anda ingat dengan rencana Samsung yang akan merilis 4 smartphone ‘murah’ di tahun ini? Akhirnya salah satu dari keempat gadget tersebut, Galaxy Ace 4, akan dirilis di Inggris 17 Oktober 2014. Sedangkan untuk negara-negara lainnya akan menyusul sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh Samsung.

Rencananya gadget generasi ke-4 dari Galaxy Ace ini masih disediakan di gerai resmi Samsung saja. Sedangkan untuk pengguna yang ingin membeli secara online, Samsung akan menyediakannya di toko online EE dan O2 beberapa minggu setelah peluncuran resminya.

Dalam pers rilis yang diluncurkan oleh Samsung, mereka juga memaparkan bagaimana spesifikasi dari Galaxy Ace 4. Gadget tersebut akan dihadirkan dengan ukuran layar 4.3 inci dan teknologi display Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 piksel (WVGA). Di sisi dapur pacu, perancangnya sudah membenamkan prosesor jenis quad-core berkecepatan 1.2GHz.

Di sisi penyimpanan bawaan, Anda akan dimanjakan dengan RAM berkapasitas 1GB dan internal memori 8GB. Tapi jika pengguna ingin menambah kapasitas penyimpanan, slot microSD yang disediakan di perangkat ini bisa menampung chip hingga kapasitas 64GB. Sedangkan untuk jenis sambungan yang ditawarkan, penggunanya akan menikmati pengalaman browsing super cepat lewat jaringan 4G.

Bagaimana dengan kualitas kamera yang dibekalkan di gadget satu ini? Tak perlu khawatir, pasalnya kamera utama Galaxy Ace 4 ini sudah punya resolusi 5MP dan 1.2MP dengan kemampuan rekam 720 piksel. Sedangkan untuk masalah sambungan nirkabelnya, perancangnya sudah memastikan jika perangkat ini didukung dengan sambungan Bluetooth 4.0, dan NFC. Di segi OS bawaannya, Galaxy ini akan didukung dengan OS dari Android KitKat 4.4.

Nah. jika Anda bertanya mengenai harga yang disematkan untuk perangkat ini, sejauh ini Samsung belum memberikan bocorannya. Jadi untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja peluncuran perangkat ini di Indonesia.

Previous post

Yuk Intip Evolusi Galaxy S Sampai S5!

Next post

Samsung Kembangkan Wi-Fi 60GHz, 5 Kali Lebih Cepat

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 6 =