Galaxy FamilyNews

Samsung Rilis Galaxy Note 4 Akhir Oktober di 140 Negara

 

Samsung Rilis Galaxy Note 4 Akhir Oktober di 140 NegaraGalaxy Note 4 merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang kini sedang dinanti-nantikan peluncurannya di pasar gadget. Jika beberapa dari Anda memang sedang menantikan tanggal peluncuran Galaxy Note 4, kali ini kami akan memberikan bocorannya.

Disunting dari situs SamMobile, rencananya phablet terbaru milik Samsung ini di-lauching pada akhir Oktober mendatang. Peluncuran itu rencananya akan dilaksanakan serempak di 140 negara di seluruh dunia. Sebenarnya peluncuran besar-besaran semacam ini tahun lalu juga diadakan oleh Samsung saat merilis generasi pendahulu dari Galaxy Note 4. Phablet Note 3 itu sukses dijual dalam sehari di 100 negara berbeda.

Namun sebenarnya perangkat ini sendiri juga resmi dirilis di Korea Selatan pada hari ini (26/9) dan sebelumnya distributornya membuka sesi pre-order untuk mereka yang ingin mendapatkan phablet ini hari itu juga. Setidaknya nantinya phablet ini akan bersaing ketat dengan smartphone terbaru dari Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Lantas, akankah Indonesia termasuk dalam daftar 140 negara yang akan disambangi Galaxy Note 4? Kita nantikan saja berita selanjutnya.

Previous post

Samsung Bikin Kabel Untuk Berbagi Daya Baterai

Next post

Galaxy A series Akan Dibekali Fitur LTE

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 17 =