LainnyaReview

Samsung Rilis TV 105 inci Berharga Rp1.37 miliar

Samsung Rilis TV 105 inci Berharga Rp1.37 miliar – Ingin merasakan pengalaman menonton film yang nyata? Tampaknya Anda perlu memiliki televisi terbaru yang dibuat oleh Samsung. Jika sebelumnya perusahaan ini hanya memproduksi televisi dengan ukuran puluhan inci, tidak dengan TV terbaru dari perusahaan Korea Selatan ini.

Seperti dilansir dari situs HDGuru, televisi terbaru dari Samsung ini punya bentang layar sejumlah 105 inci. Ultra HD TV ini sebenarnya sudah pernah diperkenalkan dalam gelaran CES 2014 beberapa waktu silam. Menurut informasi yang ada, televisi ini bisa menampilkan acara atau tayangan film hingga resolusi 4K.

Jika umumnya TV layar lengkung beresolusi HDTV atau UHDTV punya aspek rasio 1.78:1, untuk TV ini Samsung membekalkan spesifikasi layar yang berbeda. Masih bersumber dari situs yang sama, nantinya TV dengan layar 105 inci ini punya aspek rasio 2.37:1.

TV yang punya resolusi tampilan 5120X2160 piksel ini ternyata merupakan TV beresolusi tertinggi dan punya kerapatan warna berjumlah 11 juta piksel. Tapi perlu diketahui pula jika sebenarnya Samsung tidak hanya mengemas teknologi TV lengkung terbarunya dalam ukuran 105 inci saja. Dari informasi yang ada, TV ini dihadirkan dalam 3 varian ukuran, yaki 85, 105, dan 110 inci.

Jika Anda berminat untuk memiliki TV mewah ini, produsennya sudah menyematkan harga Rp1.37 miliar untuk setiap pembeliannya. Lantaran dibandrol dengan harga yang selangit, TV UHD ini tak dijual secara bebas di pasaran elektronik. Setiap calon konsumen yang akan memiliki TV ini diharapkan mengisi formulir pemesanan terlebih dahulu. Jika memang pihak Samsung sudah menyetujui permintaan pembelian ini, nantinya mereka akan mengirim teknisi ke rumah calon konsumen. Di sini para teknisi ini akan menjelaskan cara operasi, fungsi, dan cara merawat TV 105 ini kepada calon pemiliknya.

Previous post

Wujud Galaxy Alpha, Saingan iPhone 6

Next post

Samsung akan Rilis Phablet Baru Ukuran 7 inci

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 13 =