NewsSmartphone

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Windows Phone Full HD

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Windows Phone Full HD – Setelah Nokia sukses merajai pasar smartphone Windows, kali ini giliran Samsung yang ambil bagian di dalamnya. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa bulan lalu Microsoft mengumumkan jika perusahaannya telah menggandeng Samsung untuk membuat beberapa produk dengan basis OS Windows Phone. Nah, setelah beberapa waktu lalu Samsung resmi meluncurkan smartphone Windows-nya, kali ini sudah ada kabar jika Windows Phone jenis baru dari perusahaan Korea Selatan itu akan segera diluncurkan ke pasaran.

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Windows Phone Full HD

Seperti dipaparkan website T3, smartphone Windows yang akan diluncurkan Samsung ini punya nomor model SM-W750V. Pengumuman mengenai hal ini dipublikasikan oleh Samsung di situs resminya beberapa waktu lalu. Selain itu, nantinya smartphone terbaru ini akan menggunakan Internet Explorer sebagai aplikasi browsing default-nya. Dalam foto dokumen yang diunggah oleh Samsung, diperlihatkan jika nantinya smartphone ini punya resolusi tampilan sebesar 1081×1920 piksel. Tak hanya itu saja, perancang dari ponsel ini akan membubuhkan teknologi jaringan 4G sebagai pelengkap akses internetnya.

Dalam paparannya, Samsung juga menyinggung jika nantinya ponsel pintar ini akan dilengkapi dengan teknologi Bluetooth terbaru. Kabarnya pula, pemasaran dari ponsel ini masih akan menjangkau negara-negara di Amerika Utara. Jika memang hal ini benar, smartphone ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan teknologi tampilan full HD setelah smartphone Windows Ativ yang diproduksi oleh Samsung. Sumber lain mengatakan jika handset terbaru dari Samsung ini akan menggunakan layar berukuran 5 inci. Pihak Samsung sendiri mengatakan jika perusahaannya masih terus berfokus pada pasar ponsel Android meski sudah meluncurkan handset bersistem operasi Windows Phone.

Previous post

Oppo Umumkan Smartphone Neo Berukuran 4.5 inci

Next post

LG G Flex Resmi Dijual Di Indonesia Pada Februari Depan

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =