GalaxyNews

Samsung SM-A500 Dikemas Full Metal Body

Samsung SM-A500 Dikemas Full Metal Body – Setelah digemborkan akan memproduksi 3 smartphone A series pada tahun ini, kini akhirnya publik bisa tahu spesifikasi salah satu perangkat rahasia ini. Disunting dari website SamMobile, Samsung sudah memastikan jika perangkat SM-A500 akan dikemas dengan konsep Full Metal Body.

Dalam tulisan tersebut SamMobile juga menjelaskan jika bagian belakang SM-A500 tidak bisa dibongkar pasang layaknya smartphone Galaxy lainnya. Jika informasi ini memang benar, kemungkinan tidak ada lagi kulit imitasi seperti pada Galaxy S5. Ini berarti Samsung SM-A500 akan punya kesan yang lebih premium dari Galaxy Alpha meski spesifikasinya masih dalam kelas menengah.

Beralih dari masalah body metal, ternyata spesifikasi dari perangkat ini juga sudah diketahui pula. Masih disadur dari sumber yang sama, nantinya perangka ini akan punya bentang layar 5inci dengan teknologi Super AMOLED beresolusi 1280×720 piksel. Prosesornya sendiri sudah menggunakan jenis quad-core Snapdragon 400.

Masalah dapur penyimpanan, tampaknya perangkat A series ini akan punya kapasitas yang lebih baik dari Galaxy Alpha. Punya internal memori sejumlah 16GB saja ternyata belum dianggap cukup oleh perancangnya. Untuk menampung kapasitas penyimpanan yang lebih banyak, perangkat ini ternyata juga dilengkapi dengan slot microSD dan nan0-SIM.

Jika Anda bertanya mengenai sensor yang dibekalkan di dalamnya, jawabannya sama sekali tidak ada. Meski bisa dibilang dapur pacunya punya spesifikasi yang jempolan, sejauh ini masih diketahui jika fitur wajib dalam perangkat ini berkisar pada Ultra Power Saving Mode. Fitur penghemat baterai itu kabarnya punya fungsi yang sama persis seperti pada Galaxy S5.

Konsep body metal ini digunakan oleh Samsung lantaran mereka ingin menyasar konsumen kelas menengah lewat smartphone logamnya. Di samping itu, langkah ini juga diartikan sebagai tantangan terhadap ponsel buatan Cina yang punya fitur lengkap. Namun meski tidak menawarkan fitur sensor terbarunya, para ahli memperkirakan jika perangkat ini punya sistem ergonomis seperti pada casing belakang smartphone-nya yang menggunakan bahan kulit imitasi.

Previous post

Galaxy Note 4 Dijual di Pasaran 10 Oktober 2014

Next post

Samsung Pamer Smartwatch Gear S di IFA 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + two =