GalaxyNews

Samsung Tidak Berikan Update KitKat Untuk Galaxy S3

Samsung Tidak Berikan Update KitKat Untuk Galaxy S3 – Kabar buruk datang untuk para pengguna Galaxy S3 dan S3 Mini. Kali ini secara resmi Samsung memberikan kabar kepada media massa jika mereka tidak menyediakan upgrade OS untuk perangkat Galaxy S3 dan S3 Mini yang beredar di pasar global.

Dilansir dari SamMobile, sebenarnya Samsung sudah meluncurkan pers rilis beberapa waktu lalu. Di dalam lembaran yang diperuntukkan pers tersebut, Samsung menuliskan daftar perangkat yang akan disambangi OS terbaru buatan Google, namun di sana tidak dituliskan jika Galaxy S3 akan mendapatkan upgrade tersebut.

Namun perlu ditekankan di sini jika sebenarnya tidak keseluruhan perangkat Galaxy S3 tidak mendapatkan update KitKat 4.4. Disunting dari CNET, beberapa waktu ke depan kemungkinan Samsung akan menyediakan update IS untuk Galaxy S3 LTE. Hal tersebut dikarenakan perangkat sudah didukung dengan RAM berkapasitas 2GB. Jika memang iya, kemungkinan besar update KitKat untuk Galaxy S3 LTE hanya diluncurkan di wilayah Amerika Serikat.

Previous post

Blackberry Jakarta Resmi Dijual Hari Ini

Next post

Samsung Akan Rilis Tablet Layar AMOLED Juni Depan

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 2 =