GalaxyNewsSmartphone

Samsung Umumkan Spesifikasi Galaxy S5 LTE-A

Samsung Umumkan Spesifikasi Galaxy S5 LTE-A – Genap 4 bulan setelah perilisan phablet Galaxy terbarunya, Galaxy S5, beberapa waktu lalu Samsung sudah mengumumkan versi update dari perangkat tersebut. Versi terbaru dari phablet Galaxy Sseries ini dinamai Galaxy S5 LTE-A. Disadur dari GSM Arena, perangkat ini kabarnya dilengkapi dengan koneksi internet yang lebih cepat, prosesor yang lebih unggul, dan juga resolusi tampilan yang lebih besar pula.

Jika selama ini smartphone-nya masih menggunakan jenis koneksi internet LTE, kali ini tidak dengan perangkat ini. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan jenis konektivitas LTE Advenced (LTE-A) yang punya kecepatan akses hingga 225Mbps. Namun sayangnya koneksi jenis ini tidak bisa digunakan di seluruh dunia, pasalnya hanya beberapa negara saja yang menyediakannya.

Masih dikemas dengan layar display berukuran 5.1 inci, kali ini Galaxy S5 LTE-A punya perbedaan di bagian resolusi. Jika di awal kemunculannya Galaxy S5 masih dibekali dengan resolusi jenis Full HD, tidak lagi dengan Galaxy S5 LTE-A. Kali ini Anda akan mendapati resolusi setingkat di atas Galaxy S5, yakni Quad HD (2560x1440p). Samsung sendiri mengatakan jika phablet ini mampu menampilkan 90% keseluruhan warna dengan rasio kontras 100 ribu:1.

Di sisi prosesor, tampaknya Samsung akan membekalkan jenis yang sama dengan Galaxy F. Masih bersumber dari situs yang sama, perangkat ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 805 SoC dan RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk fitur lainnya, tampaknya akan sama saja dengan Galaxy S5. Jika ditanyai mengenai bandrol harga, produsennya sudah mengumumkan labelnya, yakni US$919 (sekitar Rp11 jutaan).

Previous post

Amazon Saingi Samsung dan Apple di Sektor Smartphone

Next post

Nokia Akan Keluarkan Penerus Ponsel Android

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =