GalaxyNews

Samsung Umumkan Spesifikasi Smartphone SM-A300

Samsung Umumkan Spesifikasi Smartphone SM-A300 – Setelah beberapa waktu lalu perangkat SM-A500 dibeberkan spesifikasinya, kali ini gantian SM-A300. Pengumuman mengenai spesifikasi pendukung untuk salah satu perangkat A-series ini datang dari pihak official sendiri. Mereka mengatakan jika konsep desain dari perangkat ini masih mirip dengan Galaxy Alpha dengan body dari bahan metal.

Menurut informasi yang diberikan kepada pers, perangkat dengan nomor seri SM-A300 ini punya ukuran 4.8 inci dengan resolusi tampilan 960×540 piksel. Di sisi dapur pacu, perangkat ini akan didukung dengan prosesor dari Qualcomm berkecepatan 1.2GHz. Sedangkan untuk masalah kapasitas penyimpanan, perancangnya sudah membenamkan RAM 1GB dan internal memori sebesar 5GB.

Bagaimana dengan spesifikasi kameranya? Tentu saja kamera depan dan belakang dari perangkat ini punya selisih yang tidak jauh berbeda. Lantaran sudah digemborkan sebagai smartphone selfie, kamera depan SM-A300 berelosi 5MP dan punya kemampuan merekam video berkualitas HD (1080p). Sedangkan untuk kamera utamanya sensor potret dengan kualitas 7MP sudah dipastikan ada di dalamnya. Mengenai bagaimana fiturnya, Samsung masih menuliskan fitur autofocus, face detection, flash, dan touch focus.

Mengenai bagaimana OS yang dibekalkan, Anda akan mendapati Android KitKat seri 4.4.4. Beberapa fitur koneksitivitas seperti GSP, kompas digital, Wi-Fi, dan Bluetooth sudah dipastikan ada. Namun untuk fitur transfer menggunakan NFC, perangkat ini dipastikan tidak akan mendapatkannya. Menurut info yang didapatkan dari SamMobile, nantinya perangkat ini akan diperkenalkan pada kuartal ke 3 tahun ini bersama 2 Galaxy A-series lainnya.

Previous post

Galaxy S4 Dapat Update Android KitKat 4.4.4

Next post

Samsung Hadirkan Infographic Fitur Galaxy Note 4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 4 =