GalaxyNewsSemi tab, TabTabletTech & OS

Samsung Umumkan Tanggal Rilis Tab Pro dan Note Pro

Samsung Umumkan Tanggal Rilis Tab Pro dan Note Pro – Tab Pro dan Note Pro merupakan 2 gadget dari Samsung yang telah diperkenalkan saat gelaran CES pada awal Januari lalu. Nah beberapa waktu lalu, Samusng telah mengumumkan kepada khalayak umum jika gadget tersebut akan segera di luncurkan ke pasaran pada bulan ini.

Disunting dari Mashable, nantinya duo gadget ini telah diluncurkan ke pasaran pada 17 Februari lalu. Selain itu, bandrol harga yang disematkan untuk handset tersebut juga telah diumumkan. Diketahui dari sumber yang sama, tablet Note Pro berukuran 12.2 ini punya 2 varian harga dengan perbedaan pada kapasitas penyimpanannya. Untuk tablet dengan memori internal 64GB, produsesnnya mematok harga Rp10 jutaan setiap unitnya. Sedangkan untuk tablet dengan kapasitas bawaan 32GB, bandrol harga yang disematkan adalah Rp9 jutaan untuk setiap pembeliannya.

Beda halnya lagi untuk Galaxy Tap Pro yang juga akan diluncurkan di tanggal yang sama. Dengan bentang layar yang sama, tablet ini punya harga yang bisa dibilang lebih murah dari Note Pro. Harga untuk tablet yang punya bentang layar 12.2 inci, kabarnya akan dilabel sejumlah Rp8 jutaan dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Sedangkan untuk tablet dengan ukuran 10.1 inci, Tappro dihargai Rp6 jutaan. Dan untuk versi terkecil dari tablet ini, perancangnya sudah memberikan label harga Rp4.8 jutaan setiap unitnya. Sedangkan untuk warna yang dikenakan, media masih memperkiran putih dan hitam sebagai variannya.

Selain punya layar yang besar, ada banyak keunggulan yang dimiliki produk ini. Beberapa situs memaparkan jika nantinya OS yang digunakan untuk produk ini adalah Android versi terbaru dari Google, yakni KitKat 4.4. Di sisi lain, nantinya tablet ini akan diberi keunggulan berupa remote control app yang dapat digunakan untuk mengendalikan perabot rumah dan PC Windows. Tak sampai di situ saja, perancangnya juga menuturkan jika nantinya handset ini juga dibekali infrared yang bisa mengalih fungsikan tablet sebagai remote contol TV.

Namun meski sama sama dibekali RAM sebesar 3GB, untuk sisi aksesori tambahan ada perbedaan yang cukup menonjol di antara keduanya. Khusus untuk Galaxy Note, fitur S Pen akan dibekalkan sebagai aksesori bawaan dan pendukung beberapa aplikasi yang disediakan.

Previous post

Smartphone Android Nokia Lebih Baik Dari Lumia 1020?

Next post

Apple Ubah iPhone Jadi Jenis Phablet?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + three =