News

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G  – Perangkat wearable dari Samsung ini tampaknya segera muncul di pasaran gadget mini dunia. Namun meski punya keunggulan tersendiri, tampaknya pangsa pasar yang dimiliki Samsung Gear Solo akan terancam Google. Pemilik dari sistem operasi Android itu kabarnya segera meluncurkan perangkatnya yang didukung oleh software Android Wear. Tapi di samping semua itu, Samsung juga mendaparkan keuntungan tersendiri. Pasalnya merek dagang asal Korea itu telah terdaftar sebagai salah satu perangkat yang juga mendapatkan software Android Wear dari Google.

Saat ini sendiri Samsung masih mempertahankan konsep perangkat aksesorinya. Dan jika memang benar, nantinya Samsung akan bekerjasama dengans salah satu perusahaan dan memproduksi perangkat Gear yang dilengkapi dengan sistem 3G. Menurut tulisan dari salah satu media massa Korea Selatan, saat ini sendiri Samsung sedang mengembangkan smartwatch baru dengan fungsi 3G. Mengenai nama perangkat tersebut, hingga berita ini diturunkan, media belum tau menau mengenai hal tersebut.

Media lainnya mengatakan jika sebenarnya ada perangkat anyar Samsung yang telah didaftarkan sebagai merek dagang. Salah satu sektor yang menangani masalah perdagangan dan hak intelektual mengatakan jika saat ini ada nama “Gear Solo” di jajaran calon perangkat terbaru milik Samsung.

Menurut tulisan dari situs Softpedia, perangkat yang kini akrab dipanggil Gear Solo itu akan dilengkapi dengan USIM (Universal Subscriber Identity Module) yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan.

Selain bocoran di atas, kami juga mendapatkan informasi jika penjualan smartwatch ini ditangani oleh SK Telecom. Sedangkan untuk urusan ketersediaan, distributornya sudah memastikan jika Gear Solo tersedia di pasaran internasional.

Previous post

Facebook Messenger 4.0.0.8.1 Resmi Dirilis di Android

Next post

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =