SmartphoneSmartphone, Handphone

Spesifikasi Ponsel Evercoss Q6

Spesifikasi Ponsel Evercoss Q6 – Jika dilihat secara sekilas, Anda akan mengira jika ponsel Evercoss Q6 ini adalah smartphone Blackberry. Itu hal yang wajar, karena ponsel yang dirancang oleh salah satu perusahaan Indonesia ini punya desain body yang mirip dengan smartphone asal Kanada. Tapi jangan mengira apa yang dibekalkan dalam HP Evercoss ini juga sama seperti yang ada di Blackberry, karena spesifikasi yang dimilikinya berbeda jauh dengan gadget pintar tersebut. Lantas bagaimanakah detail hardware dan beberapa fitur yang ada di dalam Evercoss Q6? Berikut ini informasi lebih jelasnya.

Spesifikasi Ponsel Evercoss Q6

Desain body

Dihadirkan dengan varian warna hitam, merah, biru, dan juga ungu, detail ukuran yang dimiliki ponsel ini adalah 108.3 mm x 64.7 mm x 11.7 mm. Sedangkan untuk  bobot yang dimilikinya, salah satu sumber menuliskan jika berat keseluruhannya sekitar 102.7 gram. Meski ukuran body yang dimilikinya kecil, perancang dari gadget ini membekalkan baterai yang punya bobot lebih berat dari ponsel sekelasnya.

Beralih ke spesifikasi layar, kembaran Blackberry ini masih dibekali layar jenis HVGA yang punya ukuran 2.6 inci. Sedangkan untuk resolusinya, ponsel ini bisa menampilkan gambar berukuran 480×320 piksel dan mendukung sistem dual SIMcard GSM/ GSM.

Penyimpanan

Meski belum dirilis ke pasaran, produsen dari gadget ini sudah memaparkan beberapa kapasitas yang akan disediakan di dalam produk  barunya. Dengan penyimpanan SMS sebanyak 200 pesan dan daftar kontak hingga 1000 nama, Evercoss Q6 akan punya slot microSD sebagai media penyimpanan tambahan. Sedangkan untuk berapa ukuran maksimal penyimpanan internal, hingga saat ini developernya belum juga memberikan kabar kepada awak media mengenai hal tersebut.

Fitur

Sebagai ponsel yang punya desain mirip dengan Blackberry, pengguna perangkat ini akan disuguhi kamera utama dengan resolusi potret sebesar 2MP, lengkap dengan autofocus di dalamnya. Dan layaknya ponsel pada umumnya, beberapa fitur hiburan dan aplikasi pun telah disediakan secara default oleh perancangnya. Dibekali dengan baterai yang punya kapasitas daya maksimal sebesar 900mAh, Anda  juga akan mendapati beberapa fitur hiburan seperti Facebook chat, MP3 player, Sound Record, Video FM, Yahoo dan juga Detik.

Incoming search terms:

  • evercoss q6 bisa bbm
  • evercoss q6
Previous post

Penyebab Android Tak Mau Install BBM

Next post

Spesifikasi Tablet MiuMiu W19 Evolution

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fifteen =