GalaxyNews

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear  Fit – Tampaknya Galaxy Gear pertama yang dibuat oleh Samsung belum memberikan hasil yang memuaskan untuk perusahaan. Jika dulunya Galaxy S4 diluncurkan ke pasaran dengan Galaxy Gear, tidak demikian dengan Galaxy S5. Smartphone yang diperkenalkan pada acara Mobile World Congress itu ternyata dipasangkan dengan Galaxy Gear Fit. Lantas seperti apakah spesifikasi dan keunggulan dari Galaxy Gear Fit ini? Yuk simak paparan selengkapnya.

Meski masih tergolong di dalam keluarga Galaxy Gear, Fit tampaknya dihadirkan lebih elegan dari generasi sebelumnya. Dengan bentang layar sebesar 1.84 inci dan resolusi tampilan 432×128 piksel, kondisi fisik dari aksesori pelengkap Galaxy S5 ini bisa dibilang ramping dan panjang. Karena layarnya yang memanjang, Galaxy Gear Fit juga didesain dengan bentuk lengkung pergelangan tangan penggunanya. Selain itu guna memudahkan penggunanya mengoperasikan beberapa aplikasi yang ada, perancangnya sudah menggunakan layar berteknologi AMOLED di dalam perangkat ini.

Jika Anda beranggapan Gear Fit didukung dengan sistem operasi buatan Google, tampaknya itu merupakan tebakan yang salah. Samsung sengaja mengembangkan OS tersendiri untuk arloji pelengakap Galaxy S5 ini. Di sini Samsung telah memberikan setidaknya 10 macam tema yang berbeda dan dapat disesuaikan oleh penggunanya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur wallpaper yang akan digunakan dari panel galery perangkat.

Jika Anda sudah menghubungkan perangkat Gear Fit dengan tablet/ smartphone, dengan sendirinya akan ada aplikasi S Health dari Samsung. Aplikasi ini akan mencatat aktivitas kebugaran Anda dan secara otomatis menyambungkannya ke beberapa perangkat gadget dengan akun akses yang sama. Selain 2 hal tersebut, fitur kesehatan dalam perangkat ini juga dilengkapi sistem rekomendasi latihan probadi untuk setiap pengguna. Hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan jantung dan kesehatan setiap orang yang menggunakannya.

Galaxy Gear Fit ternyata memiliki fungsi ganda yang memudahkan pemiliknya mengakses beberapa pemberitahuan dari smartphone-nya. Fitur pemberitahuan otomatis telah disematkan dalam sistem Gear Fit, di antaranya notifikasi seputar SMS masuk, panggilan telepon, missed call, dan pemberitahuan mengenai email masuk. Tak hanya menggunakan OS spesial yang dibuat Samsung, sisi ketahanan dari perangkat ini ternyata cukup dipertimbangkan oleh perancangnya. Karena dominan digunakan untuk aktivitas outdoor, perangkat ini ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi anti debu dan waterproof.

Incoming search terms:

  • spesifikasi samsung gear fit
  • kelebihan dan kekurangan samsung gear fit
  • fungsi samsung gear fit
  • kegunaan samsung gear fit
Previous post

Samsung Segera Luncurkan Smartphone Tizen Tahun Ini

Next post

Google Bersedia Bayar Denda Samsung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 2 =