GalaxyReview and Compare

Spesifikasi si Mini Galaxy S5

Spesifikasi si Mini Galaxy S5 – Satu lagi berita baru untuk perangkat Galaxy S5. Setelah mengeluarkan versi Active dan LTE dari ponsel terbaru Sseries-nya, kini Galaxy S5 akan menambah versi barunya dengan bentuk mini.

Tak mau kalah dari saingan-saingannya, kali ini Samsung sudah mengonfirmasi rumor dari media massa jika perusahaan Korea Selatan itu akan merilis versi mini dari Galaxy S5. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, perangkat ini akan punya bentuk yang lebih kecil dan iconic dari Galaxy S5. Lantas seperti apakah spesifikasi keseluruhan dari perangkat ini? Yuk simak informasi lebih lanjutnya!

Layar display

Mengusung layar berukuran 4.5 inci, Galaxy S5 mini akan didukung dengan teknologi layar Super AMOLED seperti suksesornya. Di samping itu, perangkat ini akan punya resolusi tampilan HD dengan detail ukuran 720×1280 piksel.

Hardware dan software support

Didukung dengan prosesor quad-core GPU dan Exynos CPU berkecepatan 1.4GHz. Di samping itu untuk masalah memori pengoperasian aplikasi keseluruhan, Galaxy S5 Mini ini sudah dibubuhi dengan RAM berkapasitas 1.5GB dan internal memori 16GB. Jika penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, Anda bisa menambahkan microSD hingga 64GB.

Punya dapur pacu yang di atas rata-rata, lantas bagaimana dengan sistem operasinya? Menurut tulisan dari Knowyourmobile, Samsung akan menggunakan Android KitKat 4.4 seperti pada Galaxy S5. Nah, dengan dukungan hadrware adan software seperti ini, bisa dipastikan jika versi mini dari perangkat ini punya kemampuan yang di atas rata-rata.

Fitur

Seperti yang kita ketahui bersama jika Galaxy S5 punya beberapa fitur yang istimewa di antara pesaing sekelasnya. Nah, kali ini versi mini dari smartphone ini juga akan punya kemampuan dan fitur yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya.

Seperti dituliskan salah satu sumber, Galaxy S5 Mini juga punya fitur Dust and Water Resistant. Selain itu untuk menghemat pemakaian baterai, perancangnya juga sudah membekalkan kemampuan Ultra Saving Mode. Tak cukup sampai di situ saja, jika Anda merupakan tipe orang yang peduli akan kesehatan, aplikasi S Health akan menunjang aktivitas olahraga dan porsi makan penggunanya setiap saat.

Kamera

Karena merupakan versi mini, resolusi yang dimilik oleh ponsel kecil ini tidak mutlak sama persis dengan suksesornya. Masih bersumber dari situs yang sama, spesifikasi untuk kamera perangkat ini adalah 2.1MP di bagian depan, dan 8MP lengkap dengan LED Flash untuk bagian belakangnya.

Belum cukup dengan semua spesifikasi tersebut, Samsung juga menyuarakan jika nantinya teknologi sensor dalam perangkat Galaxy S5 dipastikan ada di handset ini. Jadi, apakah Anda berniat untuk membeli gadget satu ini. Beberapa media mengatakan jika Samsung Galaxy S5 akan dirilis pada akhir bulan ini ke pasaran.

Previous post

Galaxy Note 4 Tawarkan Teknologi Kamera Terbaru

Next post

Ini dia Wujud dari Virtual Reality Buatan Samsung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 10 =