SmartphoneSmartphone, Handphone

Spesifikasi Smartphone Vandroid S5 F

Spesifikasi Smartphone Vandroid S5 F – Usai meluncurkan tablet Android yang punya nama Vandroid T1H, kali ini petinggi dari perusahaan gadget Advan memperkenalkan smartphone terbaru mereka kepada awak media. Ponsel pintar yang dinamai Vandroid S5-F ini kabarnya akan punya beberapa komponen yang dibekalkan pada gadget pintar kelas atas. Lantas seperti apakah detail produk dari perusahaan lokal ini? Berikut kami berikan spesifikasi lebih jelasnya.

Dihadirkan dengan layar berukuran 5.7 inci, Vandroid S5-F ini kabarnya akan punya resolusi penayangan HD 1280×720 piksel. Di samping itu kerapatan warna yang dimiliki ponsel lebar ini berjumlah 320 piksel per inci dengan teknologi IPS sebagai penunjang tampilannya.

Untuk mendukung performa grafis yang ada di smartphone ini, perancangnya telah membekalkan GPU Power VR SGX544 yang selama ini dipakai oleh beberapa perangkat pintar yang diproduksi perusahaan gadget kelas atas. Adanya teknologi tersebut memungkinkan pengguna phablet untuk memainkan aplikasi dan game yang mengusung teknologi 3D dalam grafisnya.

Di bagian dapur pacu, prosesor yang dibekalkan dalam Vandroid ini berjenis quad-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan operasi hingga 1.2Ghz. Guna memaksimalkan fungsinya, smartphone besutan Advan ini dibekali pula dengan chip RAM yang punya kapasitas pengoperasian sebesar 1GB. Sedangkan untuk segi sistem operasi, perancangnya sudah memastikan jika Android Jelly Bean 4.2.1 akan hadir sebagai OS bawaan dari handset lokal ini.

Spesifikasi Smartphone Vandroid S5 F

Belum berhenti sampai di situ saja, meskipun Vandroid masih merupakan produk yang dibesut oleh perusahaan Indonesia, developer dari gadget ini  kabarnya sudah memberikan fitur yang ada di smartphone sekelas Samsung. Menghadirkan ponsel yang punya sensor potret 13MP belum lengkap rasanya jika tidak ada sistem yang menunjang kemampuan fotografi untuk penggunanya. Dengan hasil potret hingga 4096×3072 piksel dari kameranya, pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur seperti face detection,beauty shot, self timer, continous shot, dan beberapa lainnya yang ada di dalam ponsel ini.

Kapasitas baterai sejumlah 2500mAh, smartphone ini ternyata sudah diberi dukungan sistem jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan pemiliknya untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Dengan keunggulan dan support seperti di atas, produsennya sudah mengabarkan jika Vandroid S5-F akan dibandrol harga lebih dari Rp2 jutaan

Previous post

Google Nexus Rentan Hacking SMS

Next post

Penyebab Android Tak Mau Install BBM

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 17 =