SmartphoneSmartphone, Handphone

Spesifikasi Tablet MiuMiu W19 Evolution

Spesifikasi Tablet MiuMiu W19 Evolution – Mungkin nama tablet ini belum Anda dengar sebelumnya, tapi performa yang dimilikinya bisa dibandingkan dengan tablet sekelas Samsung. Tablet yang dinamai MiuMiu W19 Evolution ini kabarnya sudah dibekali dengan hardware dan software support yang bisa dibilang handal. Sedangkan untuk urusan bandrol harga, produsennya sudah menyematkan label Rp7.9 jutaan per tabletnya. Lantas, seperti apakah spesifikasi dan keunggulan dari tablet ini?

Dihadirkan dengan prosesor ARM Cortex A9 yang berkecepatan 1.0Ghz, pengoperasian gadget pintar ini akan dibarengi dengan performa dari RAM berkapasitas 512MB. Dengan prosesor yang seperti demikian, kinerja gadget ini akan didukung dengan OS Android Jelly Bean seri 4.0.

Spesifikasi Tablet MiuMiu W19 Evolution

Di sisi kapasitas penyimpanan, pengguna dari perangkat ini akan disuguhi memori internal sejumlah 8GB dan bisa di-upgrade hingga 16GB. Selain itu untuk menunjang panggilan video, tablet ini telah dilengkapi dengan kamera depan yang punya sensor potret sebesar 2MP dan 3MP di bagian belakang.

Untuk spesifikasi layar yang dimiliki perangkat ini, perancangnya sudah menggunakan teknologi TFT yang mampu menampilkan resolusi gambar dan video hingga 1024×600 piksel. Dengan bentang layar sebesar 7 inci, pengguna bisa leluasa mengoperasikan tablet ini karena sudah dilengkapi dengan 5 titik sensor kapasitif touchscreen.

Guna menunjang performa yang dimilikinya, produsen dari produk ini telah  membekalkan baterai dengan daya maksimal 3200mAh yang mampu bertahan sekitar 12 jam untuk memutar musik. Sedangkan saat digunakan untuk memutar video/ film, jangka waktu yang dimiliki MiuMiu W19 hanya sekitar 3-4 jam dalam sekali pengisian baterai.

Seperti yang kami tuliskan tadi, gadget satu ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang ada di tablet/ smartphone kelas atas seperti Samsung, salah satunya dukungan jaringan 3G. Fitur ini memungkinkan para pengguna MiuMiu W19 untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi, baik itu dengan koneksi Wi-Fi atau paket data SIMcard. Bagaimana, tertarik untuk memiliki tablet dengan spesifikasi seperti di atas?

Previous post

Spesifikasi Ponsel Evercoss Q6

Next post

Google Peringati Hari Kelahiran Grace Hopper

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =