NewsTechnology, OS

SwiftKey 4.3 Hadirkan Keyboard Virtual Baru Buat Android

swiftkey-43

SwiftKey 4.3 Hadirkan Keyboard Virtual Baru Buat Android  –  Jika Anda mulai merasa bosan dengan keybord virtual di gadget Anda, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi satu ini. SwiftKey 4.3, jika Anda sudah masuk ke dalam Apps Store Android, coba cari aplikasi tersebut. Aplikasi keyboard virtual yang khusus dirancang untuk gadget Android ini telah tersedia dalam versi beta di seluruh Apps Store Android. Perancangnya sendiri telah menuturkan jika aplikasi ini didesain agar bisa memudahkan para penggunanya saat mengetik di segala perangkat, baik itu smartphone, phablet, maupun tablet.

Aplikasi yang hadir dengan semboyan “layouts for living” ini menyuguhkan beberapa pilihan bagi pengguna gadget pintar Android. Berikut kami berikan ulasan 3 tipe virtual keyboard yang dimiliki oleh SwiftKey 4.3:

  • Compact: Jenis keyboard ini cocok untuk para pengguna tablet lebar Android. Pasalnya, pada pilihan ini penggunanya bisa mengubah posisi keyboard ke sebelah kanan ataupun kiri layar gadgetnya. Ini bertujuan agar bisa mempermudah user saat melakukan pengetikan di layar tablet dan keyboard tidak terkesan ‘lebar’. Selain itu, Anda juga bisa mengatur skala ukuran virtual keyboard ini.
  • Thumbnail: Untuk yang ke-2 ini Anda dihadapkan bentuk virtual keyboard yang sedikit aneh. Dengan tatanan huruf keyboard seperti pada umumnya, perancangnya memberikan kolom navigasi di antara deretan huruf ‘T,G,H’ dan ‘Y, H J’. Menurut mereka ini akan memudahkan pengguna jika membutuhkan fungsi dari tombol-tombol tersebut.
  • Full: Ini merupakan pilihan terakhir dalam aplikasi SwiftKey .3. Sebenarnya desain dari keyboard ini persis seperti vitual keyboard mode qwerty pada Android, hanya saja Anda bisa mengubah ukuran keyboard dengan mengatur skalanya di dalam pilihan pengaturan Swift Key 4.3.

Perlu Anda ingat, 3 pilihan tersebut akan muncul jika Anda mengaktifkan tipe keyboard dalam bentuk qwerty.  Jadi, jangan lupa untuk mengatur mode virtual keyboard gadget pintar Anda terlebih dahulu ya.

Seperti yang dilansir situs AndroidPolice, aplikasi ini resmi diluncurkan di seluruh jajaran toko aplikasi Android pada 17 Oktober 2013 lalu.  Sebetulnya ide untuk membuat aplikas ini dilatarbelakangi oleh respon para pengguna Android yang merasa kesulitan mengetik saat berada di tengah keramaian. Nah, karena itulah perancangnya membubuhkan pilihan skala dalam aplikasi ini agar bisa memudahkan para pengguna Android jika harus mengetik dengan 1 tangan.

Berminat untuk menggunakan aplikasi pintar ini dalam handset Anda? Tunggu apa lagi, dengan manfaat sepeti yang kami sebutkan di atas, Anda akan dimudahkan dengan keunggulan yang disiapkan aplikasi ini. Kunjungi Apps Store Android gadget Anda dan segera unduh aplikasi ini untuk kemudahan proses mengetik dalam smartphone dan gadget lain Anda.

Incoming search terms:

  • keyboard android yang bisa digeser
  • keyboard yang bisa digeser
  • apk keyboard yang posisi bisa di pindah
  • keyboard android yang berbentuk aneh
  • keyboard android yang bisa di pindahkan
  • keyboard android yang dapat digese
  • keyboard di atas layar apk
  • keyboard di layar dapat dipindah
  • keyboard yang bis dipindah android
  • keyboard yang bisa digeser ke atas layar apk
Previous post

Upgrade Jelly Bean 4.3 Punya Kemampuan Lebih Baik

Next post

Lenovo Umumkan Laptop Berbasis Android

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 14 =