GalaxyNewsPromo

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online – Setelah diperkenalkan di Barcelona kemarin, kini akhirnya vendor smartphone asal Korea Selatan itu memberikan lampu hijau kepada distributornya. Bekerjasama dengan perusahaan distribusi smartphoene terbesar di USA, T-Mobile, kabarnya secepatnya penggila gadget bisa memiliki handset buatan Negeri Gingseng mutakhir ini.

Dari kabar yang ada, Galaxy S5 memang dikemas ke dalam 2 varian memori internal, yakni 16GB dan 32GB. Nah menurut tulisan dari situs Softpedia, nantinya sistem penjualan 2 jenis perangkat ini akan dibuat berbeda. Galaxy S5 dengan internal memori 16GB hanya dijual di beberapa outlet yang sudah ditunjuk oleh Samsung dan T-Mobile. Sedangkan untuk Galaxy S5 dengan kapasitas penyimpanan 32GB dijual dengan sistem online saja.

Menurut beberapa bocoran yang ada, nantinya Samsung masih akan memberikan beberapa paparan mengenai fitur smartphone-nya. Meski hal tersebut sudah diutarakan saat gelaran Mobile Congress World, rumornya spesifikasi lengkap dari smartphone ini juga akan diungkapkan.

Saat ini beberapa pihak masih menantikan kapan Galaxy S5 resmi diluncurkan ke Amerika Serikat dan harga yang ditetapkan untuk gadget satu ini. Di samping itu, pihak T-Mobile tampaknya juga akan bekerjasama dengan salah satu operator Amerika untuk memberikan beberapa penawaran khusus kepada pembeli handset canggih ini. Sedangkan untuk kesediaan barang di tingkat global, baik Samsung ataupun T-Mobile sudah mengatakan jika Galaxy S5 tersedia di pasaran mulai 14 April mendatang.

Sumber lain mengatakan jika ponsel ini resmi dijual secara pre-order di Inggris mulai 28 Maret mendatang. Di samping itu, beberapa distributor telepon selular Inggris telah mengatakan jika S5 juga disediakan dengan sistem kontrak. Kabar terakhir mengatakan jika operator selular seperti EE, Vodafone, dan Three telah memberikan persetujuannya untuk promodi penjualan gadget Galaxy S5.

Incoming search terms:

  • jual samsung s5
  • samsung galaxy s5 toko online
Previous post

Android Dapatkan Aplikasi uTorrent Versi 2.03

Next post

Whatsapp Beta di Windows Phone Berikan Fitur Baru

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =