News

Tablet Vandroid T1H Dibandrol Rp1.2 jutaan

vandroid

Tablet Vandroid T1H Dibandrol Rp1.2 jutaan – Pasti beberapa dari Anda sudah tahu mengenai tablet bermerek Vandroid yang dibesut oleh Advan bukan? Perusahaan yang awalnya memproduksi laptop merek ADVAN itu tampaknya lebih memilih untuk menggeluti dunia handset layar lebar. Untuk penguasaan pangsa pasar, instansi yang mengusung brand smartphone Vandroid ini bisa dibilang cukup eksis di pasaran gadget Indonesia.

Setelah sukses merilis ponsel pintarnya  yang punya seri S53, beberapa waktu lalu perusahaan yang punya markas di Indonesia ini telah meluncurkan gadget barunya yang berjenis tablet. Dinamai Vandroid T1H, handset yang punya desain minimalis ini kabarnya sudah resmi dihargai sekitar Rp1.2 jutaan. Dengan bentang layar sebesar 7 inci, tablet ini dibekali dengan resolusi penayangan WSVGA 1024×768 piksel.

Bentuk body dari handset ini sebenarnya cenderung punya sudut tumpul di bagian ujungnya. Dan seperti tablet pada umunya, perancangnya juga membubuhkan trio tombol kapastif di bagian bawah layar. Jika tablet lokal lain masih menggunakan chip MediaTek sebagai pendukung operasinya, kali ini Vandroid T1H tidak seperti itu. Dibekali chip pintar yang dibuat oleh Qualcomm, jenis prosesor yang disematkan dalam produk ini adalah dual core Snapdragon S4 ARM Cortex-A9. Kecepatan yang operasional yang dimiliki tablet besutan Advan itu mencapai 1GB dan didukung dengan adanya performa dari RAM sebesar 512MB. Selain itu, untuk kemampuan grafis dari perangkat ini developernya juga sudah membubuhkan pengolah grafis yang diproduksi oleh Adreno 203.

Lantas apa saja fitur yang dihadirkan gadget lebar ini? Dengan dipersenjatai sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, kabarnya tablet ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat seperti ponsel pada umumnya. Selain itu tablet Vandroid ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, port microUSB, slot microSD, dan juga Wi-Fi yang mendukung konektifitas 3G/HSDPA. Dengan adanya fitur SRS Sound dan dual high-quality pada sisi suara, gadget satu ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik, menonton video, hingga bermain game. Sedangkan untuk segi penyimpanan data, Vandroid T1-H dibekali internal memori sebesar 4GB. Bagaimana, tertarik untuk memiliki tablet lokal ini?

Previous post

Samsung Hadirkan Galaxy Mega Dengan Harga 3.8 jutaan

Next post

Fitur Baru KitKat Untuk Kamera Moto X

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =