NewsSmartphoneTech & OS

Update Windows Phone 8.1 Akan Dirilis April 2014

Update Windows Phone 8.1 Akan Dirilis April 2014 – Setelah sukses memberikan update OS untuk komputer dan tablet penggunanya, kali ini Microsoft akan fokus pada sistem operasi smartphone Windows-nya. Menurut salah satu sumber, perangkat pintar ponsel itu akan mendapatkan update Windows 8.1 pada April mendatang. Untuk sisi keunggulan dan detail informasi mengenai OS ini, sejauh ini media belum mendapatkan ulasan pasti dari perusahaan tersebut. Namun meski demikian ada prediksi jika sistem operasi smartphone Windows 8.1 ini akan dikenalkan pada gelaran Microsoft Build Developer Conference, tepatnya 2 April mendatang. Di samping itu, proses uji coba dari perangkat ini telah dilangsungkan sejak Agustus 2013 lalu.

Kabarnya, OS terbaru dari Microsoft ini akan mendapatkan beberapa tambahan fitur yang bertujuan untuk mempermudah penggunanya. Seperti disunting dari situs Ubergizmo, smartphone dengan sistem operasi WP 8.1 ini akan menghadirkan games XBox dengan sedikit perubahan pada tampilannya. Selain itu, XBox juga akan memberikan SmartGlass sebagai salah satu perangkat pelengkap dari media permainan tersebut.

Di samping itu, rumornya tampilan thumbnail dari ponsel ini akan dibuat lebih baik sekaligus dilengkapi dengan multiple update ke Metro-interface. Tak mau kalah untuk menawarkan kemudahan pada penggunanya, Windows Phone 8.1 dilengkapi pula dengan fasilitas notifikasi yang berguna untuk memberikan pemberitahuan jika ada email, pesan singkat, dan beberapa hal lain yang baru.

Beralih dari itu semua, ada kabar jika Microsoft sedang mempersiapkan penerus dari OS ini. Namun pihaknya mengatakan jika sistem operasi yang akan dinamai Windows 9 itu hanya diterapkan pada PC desktop saja. Di samping itu, fitur yang ditawarkan di dalam OS tersebut akan jauh lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya.

Previous post

Penerus LG G Pro Dinamai G Pro 2

Next post

Blackberry 10 Buatan Foxconn Dibandrol Murah

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 15 =