NewsTech & OS

Whatsapp Beta di Windows Phone Berikan Fitur Baru

Whatsapp Beta di Windows Phone Berikan Fitur Baru – Versi beta dari Whatsapp sebenarnya sudah diberikan untuk Windows Phone sejak beberapa waktu lalu. Nah belum lama ini pihak aplikasi instan messenger itu resmi memberikan update terbaru dengan fitur khusus. Di samping itu ada pula beberapa perbaikan layanan yang sebelumnya belum diberikan oleh pihak pengembang Whatsapp.

Penambahan fitur berupa nada pemberitahuan merupakan titik penekanan dari update ini. Di sini pengguna Nokia Lumia dapat memilih nada saat ada pemberitahuan pesan teks ataupun suara dari aplikasi satu ini.

Menurut screenshots yang beredar, pengembang menyediakan tones asli dari Nokia dan costume tones notification lainnya. Di sini Anda hanya perlu memilih salah satu di antara kedua jenis tones notification dan nantinya nada tersebut akan digunakan saat ada pemberitahuan terbaru dari aplikasi Whatsapp.

Pengaturan mengenai nada pemberitahuan ini tidak hanya dapat di-setting dari aplikasi terkait. Menurut tulisan dari situs Softpedia, pemilik ponsel Windows bisa menggantinya dari panel media stored.

Spekulasi untuk ke depannya, beberapa pengamat aplikasi memperkirakan jika Whatsapp akan menghadirkan fitur penggantian warna background dari percakapan penggunanya. Selain itu, kemungkinan nantinya Anda akan mendapatkan kemudahan dalam menggganti suara pemberitahuan lewat list library music.

Meski 2 hal tersebut masih belum ada titik terang, yang perlu diperhatikan di sini adalah kemudahan akses yang diberikan pihak Whatsapp kepada penggunanya. Setelahnya kita hanya perlu menunggu informasi terbaru mengenai update selanjutnya dari Whatsapp Beta di Windows Phone ini.

Previous post

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online

Next post

Apple Dikabarkan Akan Rilis iPhone 5C 8GB

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =