GalaxyGalaxy Family

Wujud Galaxy Alpha, Saingan iPhone 6

Wujud Galaxy Alpha, Saingan iPhone 6 – Baru muncul rumor mengenai Galaxy Alpha beberapa waktu lalu, kini akhirnya Samsung memperlihatkan pada publik wujud dari smartphone saingan dari iPhone 6 ini. Seperti kita ketahui, dalam sebulan ini Samsung tak henti-hentinya mengeluarkan versi-versi varian dari Galaxy S5, seperti Galaxy S5 Sport, Galaxy S5 Duos, hingga Galaxy S5 LTE-A.

Nah, jika keseluruhan versi dari Galaxy S5 punya ukuran yang sama persis, kali ini untuk versi premiumnya tidak lagi demikian. Dari informasi bocoran yang kami dapatkan, perangkat ini ternyata dikemas dalam ukuran yang lebih kecil dari Galaxy S5 generasi pertama. Seperti dituliskan situs GSMArena, Galaxy Alpha dibekali dengan layar jenis Super AMOLED dengan ukuran 4.7 inci.

Seperti diperlihatkan kepada awak media massa, casing dari perangkat ini memang dibuat dari bahan jenis metal. Namun meski dibuat dari bahan yang berbeda, perancangnya masih menyertakan motif bintik-bintik lingkarang dalam perangkat ini.

Meski sama-sama dibekali dengan sensor detak jantung, pengguna smartphone dari versi premium Galaxy S5 akan mendapati perbedaan yang cukup mencolok di bagian belakang ponsel. Jika umumnya sensor detak jantung diletakkan di bagian bawah kamera, untuk Galaxy Alpha tidak seperti itu lagi. Bagian belakang dari gadget ini dibuat sedikit berbeda dengan pendahulunya pasalnya sensor detak jantung diletakkan di bagian samping kiri kamera.

Sejauh ini spesifikasi detail mengenai Galaxy Alpha belum dibocorkan ke publik. Namun pihak Samsung sudah mengatakan jika gadget ini sudah dibekali dengan koneksi jenis LTE-A (150Mbps), internal memori sejumlah 32GB, dan chipset Exynos ModAP sebagai pendukung operasional smartphone.

Dari rumor-rumor yang ada, perangkat ini akan diturunkan ke pasaran dengan jumlah yang tak banyak. Jika memang benar, Samsung Galaxy Alpha ini akan bersaing ketat dengan iPhone 6 yang dirilis pada September 2014 mendatang.

Previous post

Cara Nonaktifkan Fitur Media Auto Download di WhatsApp Android

Next post

Samsung Rilis TV 105 inci Berharga Rp1.37 miliar

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =