GalaxyGalaxy Family

Yuk Intip Evolusi Galaxy S Sampai S5!

Yuk Intip Evolusi Galaxy S Sampai S5! – Masihkah Anda ingat bagaimana rupa generasi pertama dari Galaxy S series? Ponsel pintar yang bisa dibilang favorit para pengguna gadget buatan Samsung ini sukses mengguncang pasar dari tahun-tahun. Lantas seperti apakah evolusi dari Galaxy S series ini? Yuk intip info lebih jelasnya dari paparan berikut!

Galaxy S

Gadget pertama dari Galaxy S series ini sukses terjual sekitar 10 juta unit di 7 bulan pertama waktu peluncurannya pada 2010 silam. Punya layar berukuran 4 inci dan resolusi 480×800 piksel membuat gadget satu ini menjadi salah satu perangkat ‘istimewa’ di tahun peluncurannya. Di samping itu, Galaxy S sudah didukung dengan kamera dengan resolusi 5MP jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Namun meski demikian, dengan dukungan prosesor single core yang dimilikinya saat itu, perangkat ini belumlah apa-apa jika dibandingkan dengan smartphone teknologi seperti saat ini.

Galaxy SII

Keberhasilan Galaxy S di tahun pertama secara otomatis juga diikuti oleh generasi lanjutannya, Galaxy SII. Smartphone ini membawa perubahan besar untuk produsennya, pasalnya hanya dalam kurun waktu 5 bulan saja ponsel buatan Korea Selatan ini sukses terjual lebih dari 10 juta unit. Perubahan yang diberikan oleh perancang smartphone generasi ke-2 Galaxy S ini cukup mencolok, contohnya saja dari segi ukuran ponsel dan jumlah piksel kamera.

Galaxy SIII

Ini dia smartphone Samsung yang sukses menciptakan rekor dunia dalam beberapa bulan lewat jumlah penjualannya. Di samping itu, Galaxy SIII merupakan perangkat pertama buatan Samsung yang mengusung layar sebesar 4.8 inci dan prosesor jenis quad core berkecepatan 1.4GHz.

Sementara itu, di segi perangkat lunaknya, Galaxy SIII sudah didukung dengan sistem Smart Stay dan Nature UX. Oleh karena itu tak heran jika perangkat ini dihadirkan dalam versi mini yang juga mengusung fitur-fitur serupa seperti suksesornya.

Galaxy S4

Generasi ke-4 dari gadget S series ini bisa dibilang masih jadi ponsel favorit meski Galaxy S5 sudah dirilis ke pasaran. Produsennya berhasil menjual sekitar 4 juta unit Galaxy S4 hanya dalam kurun waktu 4 hari. Meski mendapatkan banyak pujian dari publik, ponsel ini disebut-sebut juga terlibat sengketa lantaran fitur yang dimilikinya. Namun terlepas dari semua itu, produsen dari perangkat ini sukses merilis berbagai versi dari Galaxy S4 seperti Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, dan Galaxy S4 Zoom. Sedangkan untuk pengguna yang ingin merasakan performa Galaxy S4 dengan Android versi asli, Google menyediakannya di Google Play Store.

Galaxy S5

Dan inilah versi terbaru dari Galaxy S5 dengan berbagai fitur yang belum dimiliki saudara-saudaranya. Fingerprint scanner, heart rate monitor, dan dust and water resistance jelas menjadi unggulan dari perangkat ini. Di samping fiturnya yang super canggih, desain Galaxy S5 jelas berbeda dari perangkat S series lainnya. Meski desain dari smartphone ini sama dengan generasi di atasnya, perancanya sengaja membuat casing belakang perangkat dari kulit imitasi agar tidak licin saat digunakan oleh penggunanya.

Incoming search terms:

  • evolusi samsung galaxy s
  • evolusi samsung galaxy
  • evolusi samsung s
  • evulusi samsung galaxi s
  • galaxy s generasi
  • intip info
Previous post

Samsung Punya USB Multi Charging Untuk Mudahkan Pengguna

Next post

Samsung Rilis Galaxy Ace 4 di Inggris Pekan Ini

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + three =