NewsSmartphone, Handphone

ZTE Luncurkan 5 Perangkat di CES 2014

ZTE Luncurkan  5 Perangkat di CES 2014– Tampaknya tak sedikit perusahaan besar yang menggunakan gelaran Consumer Electronic Show untuk memperkenalkan layanan dan produk baru yang mereka miliki. Setelah kemarin Samsung meluncurkan layanan Smart Home dan Note Pro rancangannya, kali ini giliran ZTE yang memperkenalkan produk terbarunya. Dari kabar yang beredar, ZTE rencananya akan meluncurkan setidaknya 5 produk barunya dalam gelaran ini. Lantas apa sajakah perangkat pintar yang akan diluncurkan oleh perusahaan yang bermarkas di Cina itu? Berikut ini kami berikan ulasan singkatnya.

ZTE Luncurkan  5 Perangkat di CES 2014

1. Smartphone Android Grand S2

Smartphone mutakhir yang diluncurkan oleh ZTE ini kabarnya punya keunggulan di bidang microphone ponsel. Selain itu, pengguna dari ponsel ini bisa mengoperasikan ponsel ini hanya dengan menggunakan perintah suara. Keunggulan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengoperasikan smartphone ZTE saat mengendarai mobil atau keandaraan lain. Untuk sisi spesifikasi, penggunanya akan mendapati layar smartphone ini dengan ukuran 5.5 inci dan chipset Snapdragon 800 yang sudah mendukung sistem dual SIMcard untuk berkomunikasi.

2. Arloji pintar BlueWatch

Ini merupakan smartwatch pertama yang dibuat oleh ZTE. Anda bisa menyambungkan arloji ini dengan perangkat smartphone hanya dengan menggunakan koneksi Bluetooth yang ada. Layak smartwatch lain, BlueWatch akan memberikan pemberitahuan kepada penggunanya jika ada panggilan dan pesan yang diterima smartphone. Selain itu, perangkat pintar ini akan mencatat seberapa banyak langkah kaki yang telah dilakukan penggunanya sekaligus jumlah lemak dalam tubuh yang telah dibakar.

3. Nubia 5S dan Nubia 5S Mini

Dua perangkat canggih dari ZTE ini punya spesifikasi yang lumayan bagus. Nubia 5S merupakan smartphone yang punya layar operasi sebesar 5 inci dengan resolusi tampilan sebesar 1080 piksel. Dalam hal ini ZTE menggandeng salah satu perusahaan kamera ternama, yakni Sony, untuk membekalkan kamera utama dengan sensor potret sebesar 13MP. Sedangkan untuk adiknya, Nubia 5S Mini, perancangnya mengemasnya dalam ke dalam smartphone yang punya bentang layar sebesar 4.7 inci. Belum diketahui spesifikasi penuh mengenai perangkat mini ini, namun perusahaannya mengatakan jika kedua smartphone Nubia dibekali prosesor berjenis Quad-core dari Qualcomm yang sudah mendukung teknologi wireless charging.

4. ZTE Sonata 4G

Masih merupakan smartphone, namun perancangnya mengatakan jika perangkat ini punya sistem wireless khusus yang dinamai Aio Wireless. Ponsel pintar Sonata 4G ini punya bentang layar sebesar 4 inci yang didukung dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.4GHz. Meski kamera yang dimiliki perangkat ini hanya 5MP, pengguna akan dimanjakan dengan akses internet yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

5. Iconic Phablet

Seperti jenisnya, perangkat canggih buatan ZTE yang satu ini merupakan phablet yang punya bentang layar sebesar 5.7 inci. Layar dari Iconic sendiri sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass untuk menghindari goresan saat dioperasikan oleh penggunanya. Guna mendukung performa dari gadget lebar ini, perancangnya sudah membenamkan prosesor jenis Quad-core di dalamnya. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan sistem multi windows yang bisa digunakan untuk menjalankan 2 aplikasi dalam sewaktu.

Previous post

Kelebihan dan Kekurangan Sistem Operasi Blackberry

Next post

iPhone Baru Berlayar 5,7 Inci Kabarnya Hadir Mei

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =